Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

[GOSIP TRANSFER] Superstar Manchester United Capai Kesepakatan dengan Barcelona

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Hampir seminggu yang lalu laporan media Italia Tuttosport mengklaim direktur teknis Barca yang baru Eric Abidal dan Paul Pogba bertemu secara rahasia di Beverly Hills. Tidak hanya itu, mereka juga dikabarkan membahas mengenai transfer musim panas ini.

Laporan lebih lanjut sekarang mengatakan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona yang akan membuatnya mendapatkan 100 juta poundsterling selama kontrak lima tahun.

Setelah performanya di Rusia pada Piala Dunia 2018, Pogba menjadi pemain paling top Eropa dan dirinya juga dikabarkan mencari langkah tinggalkan Manchester United karena hubungannya dengan Jose Mourinho. Namun, Kontraknya dengan Manchester United habis pada bulan Juni 2021.

Sejak bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer rekor dunia pada tahun 2016, Pogba kesulitan memenuhi tuntutan Manchester United dan karena hal itu dia tidak berhubungan baik dengan manajernya saat ini.

Barcelona tertarik untuk memperkuat kekuatan lini tengah mereka sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus tahun ini karena kepergian Andres Iniesta dan Paulinho merusak dominasi mereka di lini tengah. Akibatnya, mereka menjelajahi pasar transfer untuk mendapatkan bala bantuan dan mantan bintang Juventus muncul sebagai target transfer potensial.

Bisa dipahami Barcelona serius mengejar Paul Pogba dan bertekad untuk mengeluarkan segala upaya demi mendaratkan pemain berusia 25 tahun itu tersebut. Namun demikian, Manchester United juga akan mencoba sebaik mungkain untuk menepis minat pada pemain bintang mereka yang tidak diragukan lagi krusial bagi Setan Merah saat ini.

tampaknya kesepakatan akan terwujud sebentar lagi, Manchester United tergesa-gesa dan merekrut pengganti yang mampu memainkan gelandang Prancis tersebut sebelum jendela transfer Premier League yang akan berakhir pada 9 Agustus. (Sumber: sportskeeda.com)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates: