Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Bukan Hazard dan Kante, Barca Sudah Temukan Calon Pengganti Iniesta Seharga £45 Juta?

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Klub raksasa Spanyol, Barcelona mencoba ikut memanaskan bursa transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya klub asal Catalonia itu dikaitkan dengan dua pemain Chelsea yakni Eden Hazard dan N'Golo Kante, kini klub asuhan Ernesto Valverde itu siap memboyong bintang Manchester United.

Barca mencoba mengajukan penawaran menggiurkan kepada Manchester United terkait gelandang mereka, Paul Pogba. Gilanya, Blaugrana bersedia bayar mahal plus memberikan dua pemain ganasnya demi memuluskan ambisi mereka.

Seperti kita ketahui, sejauh ini Barcelona menjadi klub Spanyol yang paling aktif di bursa transfer ini. Sebelumnya, Blaugrana sudah meresmikan empat pemain sekaligus seperti Malcom, Clement Lenglet, Arthur dan Arturo Vidal.

Tiga dari empat pemain anyar Barcelona tersebut merupakan seorang gelandang. Artinya, El Barca memang butuh pemain tengah andal pasca ditinggal Paulinho, Javier Mascherano dan Andres Iniesta.

Terkait posisi kosong yang ditinggalkan Iniesta, muncul kabar yang menyebut bahwa Barcelona sudah menawarkan sejumlah uang kepada Manchester United untuk memboyong Paul Pogba.

Menurut TalkSport, juara La Liga musim lalu itu memberi tawaran sebesar £45 juta plus dua pemain mereka yakni Andre Gomes dan Yerry Mina. Masih menurut TalkSport, Barca tahu MU tengah krisis bek tengah Mina adalah jawabannya. Sementara Gomes akan diproyeksikan untuk menjadi pengganti Pogba jika benar-benar hengkang ke Camp Nou.

Lantas, bagaimana menurut Anda pantaskah Paul Pogba hengkang ke Barcelona lantaran dalam beberapa laga terakhir hanya menjadi pemain cadangan?
Sumber: TalkSport & Manchester Evening News - UCnews
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates: