Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Ini Dia 5 Daftar Striker Bola Termahal Di Dunia, Nomor 4 Dulunya Peringkat Pertama

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Memiliki skill yang hebat dalam bermain sepak bola pastinya akan mendapat tawaran harga hingga selangit.

Berikut ini daftar 5 striker termahal di dunia :

1. Harry Kane
Siapa yang tidak mengenal dia di piala dunia 2018 kemarin, Dia adalah Striker asal Inggris yaitu Harry Kane. Dia berhasil mencetak 6 gol di piala dunia 2018 kemarin. Dan berhasil mengungguli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia pun mampu membawa Inggris sampai ke partai Semi Final. Club yang ingin memboyong striker ini harus menyiapkan dana sebesar 201Juta Euro.

2. Neymar Jr
Siapa yang tidak mengenal pemain kontroversial yang satu ini. Dia adalah Neymar Junior. Dia pemain berkebangsaan Brazil dan sekarang berada di club PSG. Dia baru saja pindah dari Barcelona ke PSG, PSG memboyongnya dengan harga 196 Juta Euro. Dia gagal membawa Brazil ke final piala dunia.

3. Kylian Mbappe
Dia adalah rekan 1 tim dengan Neymar Junior, yaitu Kylian Mbappe, Dia berhasil membawa Perancis menjadi juara piala dunia 2018 dan berhasil meraih gelar sebagai pemain terbaik di piala dunia 2018. Dia pemain dengan harga termahal ketiga yaitu 187 Juta Euro.

4. Lionel Messi
Pemain yang satu ini sudah sering mendapat gelar sebagai pemain terbaik duni dan sekaligus pemain termahal di dunia. Namun, ditahun 2018 ini namanya berhasil disingkirkan oleh Harry Kane, Neymar dan Kylian Mbappe. Dia gagal membawa Argentina ke final piala dunia 2018. Harga Lionel Messi adalah 183 Juta Euro.

5. Kevin De Bruyne
Dia adalah pemain berkebangsaan Belgia dan berasal dari club Manchester City. Dia adalah pemain yang memiliki skill hebat. Dia berhasil membawa Belgia menuju partai final piala dunia 2018, Namu dia gagal memenangi partai final tersebut karena Belgia berhasil dikalahkan oleh Perancis 2 - 4. Dia pemain seharga 167 Juta Euro.

Sumber : Viva.co.id ucnews.id
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates: